Adv

Home » , » Cocoa Butter Body Scrub

Cocoa Butter Body Scrub

Written By ekowk on Friday, January 10, 2014 | 2:36 AM

Body scrub adalah alternatif membersihkan tubuh karena mengandung partikel-partikel kasar yang digosokan secara merata pada kulit akan segera merontokkan lapisan kulit luar atau sel-sel kulit yang sudah mat dan tua. Sesudahnya, anda rasakan kulit lebih halus, bersih dan cemerlang.

Cocoa Butter Body Scrub (Kemasan : 1 kg Rp. 148.000,-).
Cocoa Butter Body Scrub N.Pack (Kemasan : 200 ml Rp. 50.500,-).

Biji kokoa mengandung substansi kaya lemak yang bermanfaat sebagai scrub pelembut kulit. Sar Kokoa merupakan bahan berkualitas sebagai scrub untuk membersihkan dan melembabkan kulit. Berbentuk serpihan lembut dan asam lemak tak jenuh. Dengan kombinasi Aromatic Chocolate Seed Oil dan Virgin Coconut Oil, bahan-bahan tersebut akan dengan mudah meresap kedalam kulit dan membuat kulit anda terasa segar sepanjang hari, serta menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari dehidrasi dan radial bebas.

Cara pakai : 
Oleskan pada seluruh tubuh dan diamkan selama beberapa menit. gerakan melingkar dibutuhkan untuk membersihkan setiap bagian tubuh. Kemudian gosok scrub dengan menggunakan telapak tangan sampai kotoran dan sel kulit mati terangkat dari kulit. Bilas dengan air hangat, dapat juga digunakan untuk kulit anak-anak.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : My Diary
Copyright © 2014. Taman Sari Royal Heritage Spa - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger