Adv

Home » , » Cocoa Butter Body Lotion

Cocoa Butter Body Lotion

Written By ekowk on Friday, January 10, 2014 | 3:03 AM

Body Range :
Body scrub adalah alternatif membersihkan tubuh karena mengandung partikel-partikel kasar yang digosokan secara merata pada kulit akan segera merontokkan lapisan kulit luar atau sel-sel kulit yang sudah mat dan tua. Sesudahnya, anda rasakan kulit lebih halus, bersih dan cemerlang.

Cocoa Butter Body Lotion N.Pack (Kemasan 200 ml Rp. 49.500,-).
Cocoa Butter Body Lotion (Kemasan 1 kg Rp. 142.600,-).

Biji Kokoa atau pohon cokelat mengandung substansi kaya lemak yang bermanfaat sebagai cream oles dan pelembut kulit dengan kombinasi minyak Kelapa murni dan asam lemak tak jenuh yang merupakan ekstrak santan kelapa, produk ini membantu menyembuhkan kulit kering hasil dari unsur-unsur kimia yang secara terus menerus menerpa kulit, temperatus dingin serta kelembaban rendah dan akan membuat anda merasa segar sepanjang hari. Co-enzim Q10 adalah ramuan utama yang menjaga keremajaan kulit dan memperbaiki elastisitas kulit anda sehingga membuat kulit sehat berseri.

Cara pakai :
Sesudah mandi, oleskan merata pada kulit, untuk semua jenis kulit. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari setiap habis mandi. Produk ini juga dapat digunakan pada anak-anak.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : My Diary
Copyright © 2014. Taman Sari Royal Heritage Spa - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger